Tips Kesehatan

  
 TipsKesehatan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai tips kesehatan.

TipsKesehatan.com

noni: hai.,ak mau nanya gmn cara'a yar cpt pnya anak..mang sich usia prnikahanq lum lama tp ak pngen sprti yg lain..mksh
tri'cuet: hahaha,cranya gmana yc bila sakit perut g smbuh2?
tocker: buat yg pada belum punya anak atau kepingin hamil, datang aja ke kamar aku...nanti aku bantuin deh cara cespleng bikin anak atau cara tocker biar kalian cepet hamil...di jamin mantap deh!! :-))
upi: aku mo tanya, ada yang tahu gak gimana caranya anak biar mau makan biarpun lg sakit
tian: Buat mba2 yg merindukan punya anak,....saran saya yg 1. Saat sedang berhubungan usahakan orgasme y berbarengan dengan pasangan jadi pertemuan antara sel telur & sperma jelas terjadi. 2. Konsumsi tinggi protein untuk pasangan anda, 3. Kendalikan stres. ;-) semoga bermanfaat
Shabna: Econmoeis are in dire straits, but I can count on this!
Ianto: Apa obt mata yang silinder ?
muktar: gimana sih, cara ngilangin kulit yang sensitip terhadap kotoran.
 
Klik di sini untuk memberi komentar
any ΠSelasa, 25 Agustus 2009 | 14:04 WIB
Bagaimana mengatur waktu istrahat?
Rere ratih setiana ® Rabu, 9 September 2009 | 15:00 WIB
kenapa aku selalu dapat cowo yang keren kaya yang aku sedang jalanin?
alby Jumat, 11 September 2009 | 11:33 WIB
ni bahasannya macam2 a? n seberapa akurat? ditunggn!!!
 
REA RATIH SETYANA Minggu, 13 September 2009 | 21:13 WIB
   
apakah kalo cewe sering ngluarin flek itu tanda2 hamil
Ical Rabu, 16 September 2009 | 02:06 WIB
Bgmana cara mengatasi insomia
jefriadi £ Selasa, 29 September 2009 | 16:58 WIB
bagimana cara menghilangkan angin yang slalu ada dalam tubuh kita
mutiara Kamis, 8 Oktober 2009 | 20:03 WIB
cara menuju indonesia sehat
dan cara menuju indonesia bebas buta warna
bs d jelasin?
ziba Senin, 26 Oktober 2009 | 13:50 WIB
tolongin aku...gmn caranya mbujuk cow yg lg marah..??
shelly ¢ Rabu, 10 Februari 2010 | 11:21 WIB
kalo sering migrain itu giman   cara mengatasinya y? 
sukaesih Minggu, 28 Februari 2010 | 22:31 WIB
saya seorang ibu rumah tangga dan beranak satu.keluhan saya adalah
karena saya mempunyai payudara yang kecil.dan ingin sekali mempunyai
payudara yang montok.banyak teman menyarankan supaya pake krim.tapi
saya takut ada efek sampingnya.kasi aku pendapat atau jalan
keluar.trims.
dimas Sabtu, 1 Mei 2010 | 21:20 WIB
bagaimana tips untuk cepat memperoleh keturunan?
siswoyo α Jumat, 21 Mei 2010 | 15:46 WIB
gmn cara memberhentikan merokok.?
siswoyo ¤ Jumat, 21 Mei 2010 | 16:00 WIB
gmn cara memberhentikan kebiasaan merokok & tdk mengulanginya lg.?
GimN neCh aGar ttp sehat... Sabtu, 22 Mei 2010 | 11:38 WIB
gmNya      mNgtziNy...............
nasrullah © Jumat, 18 Juni 2010 | 19:41 WIB
kenapa laki2 lbh cepat klimaksnya dr pada perempuan?
dewi β Sabtu, 3 Juli 2010 | 09:55 WIB
gmn sie ngilangin jerawat,di kulit kering..
Joko θ Jumat, 30 Juli 2010 | 16:55 WIB
Aku mbaca artikel tentang berdiri terbalik/inversion headstand di
http://tipskesehatanforyou.blogspot.com/, kayaknya bagus juga buat
ngilangin migren sama kesehatan kulit wajah termasuk jerawat
andi muliani ΠMinggu, 8 Agustus 2010 | 20:51 WIB
bgmna menangani gigi brlubang yg udh trtimbum oleh daging
via Ω Rabu, 25 Agustus 2010 | 11:40 WIB
   

bgai mna cra mrawat rmbut spaxa tidak bercabang lgiiii
...???????????????????????
rani Kamis, 2 September 2010 | 16:43 WIB
jatuh cinya ap ada pengaruh pada kesehatan atau fisik??
kadek niatama Rabu, 10 November 2010 | 19:23 WIB
aku mau sehat selalu. . . . . ????? Agar saya dapat menggapai
cita-cita say . . . . .
kadek niatama Rabu, 10 November 2010 | 19:27 WIB
kenapa setiap pagi mata saya terus mengantuk apa penyebabnya ya. . . .
.
IKA @ Jumat, 4 Maret 2011 | 14:51 WIB
SUPAYA HIDUP SEHAT KITA HARUS HIDUP TERATUR :
1. TIDUR RATA RATA 7 JAM 
2. MAKAN 3 KALI SEHARI 
3. BANYAK MINUM AIR MINERAL 8 GELAS SEHARI/ LEBIH 
4. BANYAK MAKAN BUAH SEGAR 
5. BANYAK MAKAN SAYUR SAYURAN < WARNA AIR BENING >
6. OLAHRAGA SETIAP HARI 
7. MAKAN MAKANAN YG SEHAT MISAL JUS
vimax pills indonesia Selasa, 24 Januari 2012 | 19:09 WIB
tips agar massa otot selalu tetap dalam keadaan prima.
fenomania γ Minggu, 10 Juni 2012 | 22:26 WIB
bagaimana cara agar hamil tidak selalu mual mual
endang sri Sabtu, 4 Agustus 2012 | 15:25 WIB
Gmana sich carany supaya kita menerima si dia pa adanya ??
obatherb ω Senin, 6 Agustus 2012 | 09:37 WIB
menghindari orang yang sedang merokok kadang bingung juga apalagi klo
sedang ngobrol ma temen dekat...ada tips supaya temen deket ga
tersinggung,....? di tunggu jawabannya
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:25 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Tips Kesehatan: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:26 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Tips Kesehatan: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:26 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Tips Kesehatan: pureasta kliksehat 5
@Infokamoe @ Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:08 WIB
Mau dapat tips dan info menarik ayo follow @Infokamoe informasi
kesehatan ataupun ngobrol bareng bisa kamu dapatkan disana . ayo
segera follow *Bisa konsul juga loh * FREE !!!
@Infokamoe @ Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:08 WIB
Mau dapat tips dan info menarik ayo follow @Infokamoe informasi
kesehatan ataupun ngobrol bareng bisa kamu dapatkan disana . ayo
segera follow *Bisa konsul juga loh * FREE !!!

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Tips Kesehatan   |   Sitemap   About   Privacy   Contact