» Lihat semua posting
2017-01-27 10:44:05
Amberly: Never would have thunk I would find this so inpldsensabie. [link= ]xfsrwfyfz[/link]
2017-01-22 21:39:49
Torn: Your posting really stheigrtaned me out. Thanks!
2015-10-03 23:01:40
parsa siregar: cara nurunin berat badan yang sehat bagaimna ka??
2014-11-16 14:07:04
muktar: gimana sih, cara ngilangin kulit yang sensitip terhadap kotoran.
2013-03-25 23:08:37
Ianto: Apa obt mata yang silinder ?
2013-01-24 11:57:33
atkndzw: TmOSr6 , , [link= ]zrdxddznnfum[/link],
2013-01-22 18:07:59
Shabna: Econmoeis are in dire straits, but I can count on this!
2012-12-30 07:27:31
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-30 07:27:25
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-30 07:27:22
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-30 07:27:15
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-12-30 07:27:12
SuplemenKecantikan: Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat, mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
2012-11-28 00:57:49
tian: Buat mba2 yg merindukan punya anak,...saran saya yg 1. Saat sedang berhubungan usahakan orgasme y berbarengan dengan pasangan jadi pertemuan antara sel telur & sperma jelas terjadi. 2. Konsumsi tinggi protein untuk pasangan anda, 3. Kendalikan stres. semoga bermanfaat
2012-07-30 00:30:44
upi: aku mo tanya, ada yang tahu gak gimana caranya anak biar mau makan biarpun lg sakit
2012-07-21 10:22:00
tocker: buat yg pada belum punya anak atau kepingin hamil, datang aja ke kamar aku...nanti aku bantuin deh cara cespleng bikin anak atau cara tocker biar kalian cepet hamil...di jamin mantap deh!!
2012-07-21 10:14:56
sate kelinci: @rrismalulu@yahoo.com : apa mau aku bantu bikinin anak mbak?...
2012-06-10 09:41:58
tri'cuet: hahaha,cranya gmana yc bila sakit perut g smbuh2?
2012-02-09 21:59:42
noni: hai.,ak mau nanya gmn cara'a yar cpt pnya anak..mang sich usia prnikahanq lum lama tp ak pngen sprti yg lain..mksh
2011-12-16 09:08:21
Ghani: Gmn cara diet sehat & bgmn upaya untk brhent merokok?
2011-10-19 09:46:19
risa melinda: Hai,,mau tanya donk gmn cara menambah berat badan yg ideal.
2011-05-18 23:47:54
andi gunawan: saya pernah mengalami kecelakaan, beberapa anggota tubuh saya patah tulang. sekarang, saya sering merasakan nyeri pada bekas patah tulang tersebut ketika kedinginan atau musim penghujan. apa yang bisa saya lakukan untuk mengatasi hal tersebut. terima kasih
2011-04-12 23:18:55
JUMONO: BAGAIMANA cara menghilangkan flek/ noda hitamdi badan akibat daripenyakit gatal2
2011-04-12 02:02:52
edhyta:
2011-03-04 02:57:32
IKA: GIMANA CARA HIDUP TERATUR
2011-02-23 23:05:03
ci oi oi: ada yang tau obat ngilangin bekas gatal gak ya? bagi info donk/...
2011-01-13 01:49:14
nimas: saya udah menikah selama 2 tahun tapi saya blum juga hamil gmna gmna tips2nya ya,n makan apa aja supaya bisa cpt hamil?
2010-11-13 07:01:59
rrismalulu@yahoo.com: sudah 9 bulan aku menikah,tapi belum juga dikaruniai anak,padal saya sudah siap untuk menjadi seorang ibu,saya minta tips yang bisa membuat saya hamil...terima kasih
2010-11-11 23:55:08
elvanur syafitri: gimana cara menurunkan berat badan , dengan cara yg mudah ??
terima kasih
2010-10-25 11:49:35
hendi: gmn cara untuk menghilangkan rasa kantuk berlebih tanpa mengurangi kesehatan tubuh
2010-10-09 08:35:37
agus: gimana cara menambah berat badan
2010-08-31 12:44:49
Hendri: Gmana ya nurunkan berat badan
2010-06-15 02:59:31
nasya: gMn y cra ny mnghilangkan noda hitam d wajah ???
2010-05-21 04:52:19
siswoyo: gmn cara memberhentikan merokok & bgmn cara melupakannya.?
2010-05-21 04:49:21
siswoyo: gmn cara memberhentikan merokok & apa rokok yg baik.? trims
2010-03-13 04:39:08
???:
» Lihat posting sebelumnya